Selasa, 28 April 2009

Shadow Flare Episode 1-4

Apabila kalian semua pengen mencicipi game RPG Shadow Flare yang ringan en ga butuh spek komputer yang besar, berikut tak kasih file y, tapi tak bagi menjadi 10 bagian (soale kalo upload gede luama buangetz) masing-masing besarnya 10 MB, ga papa yach.

SHADOW FLARE EPISODE 1

untuk episode 2-4, kalo pengen silahkan hubungin aq lewat email : ad_poe@ymail.com en jangan lupa pantengin terus nih Blog sapa tau aq mo ngasi gratis ke kalian semua y.

SELAMAT MENCOBA ....

22 komentar:

Anonim mengatakan...

Ada yg punya episode 2, 3, 4??? Susah nyarinya euyy... :D

Anonim mengatakan...

om kirimin episode 2-4 nya dunk
ke jack_mokacino@yahoo.com
plizz!!!
thx...

buntaran hs mengatakan...

Gamenya asik... boleh minta episode 2, 3 dan 4 ga boss

buntaran hs mengatakan...

kirim ke buntaranhs_spirit@yahoo.com dong episode 2, 3 dan 4 nya.... please....

seren mengatakan...

Mas aQ jga minta alamat dwnld yang episode 2-4 dong,... kirim ke dioarterror@gmail.com ya,... makasih... Blognya sangat bagus mas,...

Anonim mengatakan...

mas minta dunk sepisode 2,3 dan 4 kirim ke mystique_xxcm@yahoo.com...thx lo

Anonim mengatakan...

klo minta walkthrough bisa gak, klo bisa aq minta
kirim ke e-mailku thelostboy200@gmail.com?

Anonim mengatakan...

mas adi,
bisa minta trainer-nya ga...?
sama saya juga mw walktroughtnya mas...

kirim ke f.rie29@yahoo.com

makasih banyak mas,,,
ditunggu

Anonim mengatakan...

untuk episode 2-4 bisa di dapet dari tempat2 download sejenis rapid share.

Anonim mengatakan...

yang mau download lengkap episode I,II,III, IV di URL ini :

http://www.4shared.com/dir/XyArSTkB/Games_and_Patchs.html

yang mau nanya seputaran Shadow flare langsung ke : rachmatmonoarfa@ymail.com

gamenya bagus banget mulai, mulai dari jalan cerita, efec, item, serta karakter bagus!!!,,, ga salah shadow flare jadi game RPG terbaik 2003-2004.

gw dah namatin gamenya sampai episode IV (VS. ARC ANGEL) level gw waktu itu dah level 80, gw lebih suka pake hunter...
selamat mencoba

Lenka mengatakan...

kang pingin episode 2-4 dunkz...
kirimin ke shesukaketawa@rocketmail.com yaa...
ditunggu... mksh yaa... :)

Anonim mengatakan...

gan maen online nya dimana neh
zeiry

Anonim mengatakan...

aku baru mulai main, aku dowload filenya kira2 90an mb, itu baru episod 1 ya?
kalo episod selanjutnya free ga ya?
dimana downloadnya yang free, asik jg

Anonim mengatakan...

salam sejahtera buat yang punya blog ini,,
kenalin gue ardiansyah,, gue paling seneng maen ney game... tolong donk minta episode 2,3&4 nya,, tapi kalo emang ga bisa sekaligus,, gue mau minta episode 2 aja,,
ney Email gue : Black_jackies41@yahoo.com
tolong ya sob,,

Anonim mengatakan...

wah gak keurus ney kek nya blog????

Adpoe Nyetz mengatakan...

waduh, maap yea para pengunjung sekalian...
ane lg sibuk ama kuliah en kerjaan, jd ga sempat update blog ane.
buat yang mau episode 2-4 silahkan mail ane yach. entr tak jelasin cara dpetin y. mo upload luama soale...
silahkan.....

Anonim mengatakan...

omm minta episode 2-4 nya donkk.. aq baru main tapi udah jatuh cinta ma ni game... Kiriminnya k vin_dominic@ymail.com.. Thx sebelumnya

Anonim mengatakan...

kirimin eps 2-4 ke dinggo.dolan@yahoo.co.id plis!!!

Anonim mengatakan...

itu episode 2 kelanjutan dari yang episode 1?

Unknown mengatakan...

Mas bro minta episode 2-4 ya.ke dwi_tc@yahoo.com.
thx be4

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Bro, ada gua sdh kirim pesan. Boleh minta episode 2-4 nya ya bro, lg asik banget wkkwk. Ini email saya glb.mission@gmail.com . Trimakasih

Posting Komentar